Rabu, 30 April 2014

cinta tapi gengsi

mungkin kita kadang -kadang bingung dengan cinta itu sendiri  tanpa di rencanakan cinta itu datang kepada kita dan cinta itu tak bisa di atur kepada siapa hati kita akan di tempatkan walaupun dalam hati kita sudah ada komitmen untuk menjadi sahabat selamanya tetapi karena cinta inilah yang mengakibatkan dia menjaga jarak dengan sahabatnya yang selama ini ada di sisinya itu saya mengalami sendiri tanpa di duga-duga cinta itu datang sehingga setiap kali saya berada di dekatnya ingin saya memilikinya seutuhnya tetapi karena diri saya masih tetap terhadap pendirian saya kalau saya tidak akan menjalani komitmen dengan seseorang sebelum datang waktu yang tepat kaerna kegensian saya inilah saya memendam semua perasaan yang saya miliki dalam hati saja .

saya mungkin orang yang gengsi untuk mengungkapkan semua perasaan yang saya miliki  walaupun saya mempunyai perasaan dengan seseorang yang sebenarnya bukan menjadi type saya  tapi karena cinta itulah  mengalahkan segalanya sehingga sejak itu saya mengupah pikiran saya tetang hal cinta

yaitu revolusi cinta saya adalah cinta itu yang membuat kita nyaman dalam menjalani segala sesuatu tanpa ada gengsi.mungkin itu adalah suatu realitata tentang cinta yang pernah saya alami saat saya berada saat saya masih merasakan namanya "cinta monyet"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar